BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Laman

Selasa, 05 April 2011

Persip Pekalongan Persiapkan Diri Arungi Divisi Utama

Bola.net - Persip Pekalongan, Jawa Tengah, kini mulai mempersiapkan diri menghadapi kompetisi sepak bola Divisi Utama 2011/2012.
Manajer Persip Budi Setiawan di Pekalongan, Jumat, mengatakan, tim berjuluk Laskar Kalong ini memastikan lolos ke Divisi Utama menyusul mundurnya sejumlah tim di Divisi I.

"Prestasi Persip di Divisi I Nasional masuk di posisi tujuh besar sehingga kesebelasan berjuluk Laskar Kalong ini memastikan satu tempat di Divisi Utama tahun depan," katanya.

Ia mengatakan, kendati kompetisi Divisi Utama masih lama berlangsung, tetapi Persip sudah harus mempersiapkan tim yang tangguh dengan melakukan latihan rutin dan mengikuti sejumlah kompetisi di daerah.

Persip, katanya, saat ini belum memikirkan merekrut pemain dari daerah lain, melainkan akan mengedepankan pemain lokal, seperti Sukodir, Agung Prasetyo, Didik, dan Nurul Subkhi.

"Kami mempersilakan pemain lokal lainnya yang ingin bergabung dan latihan bersama karena pemain yang berprestasi bisa saja direkrut untuk bergabung dengan Persip," katanya.

Ia mengatakan untuk sementara ini, para pemain hanya melakukan latihan rutin di Stadion Kraton, Kota Pekalongan sebagai upaya memantapkan kerja sama tim.

"Kami tidak asal mengambil pemain tanpa melihat prestasinya karena majunya Persip di ajang kompetisi Divisi Utama harus mampu bersaing dengan tim lainnya," katanya. (ant/row)

0 komentar: